Home » , , , , » Olahraga Terbaik untuk menjaga postur tubuh anda

Olahraga Terbaik untuk menjaga postur tubuh anda

Apakah Anda ingat bahwa di masa kecil Anda mendapat kekhawatiran dari komentar dari orang tua Anda untuk menahan tubuh Anda dalam posisi lurus? Tidak peduli seberapa membosankan komentar ini, orang tua Anda benar.

Sebuah tulang yang berubah bentuk – itu tidak indah. bahu dan punggung membungkuk tidak indah juga. Tapi mengapa kita begitu malas untuk menahan diri dalam posisi lurus. Otot-otot di punggung harus diperkuat setiap hari untuk menurunkan berat badan pada punggung Anda kembali sehingga Anda dapat berjalan lurus tanpa masalah.

Anda harus melakukan Olahraga ini untuk memperkuat otot punggung Anda:

Berbaring telungkup dengan wajah menghadap bawah. kemudian angkat bagian atas tubuh setinggi yang Anda bisa. Anda dapat menempatkan lengan Anda di samping pinggul Anda dan tidak memindahkannya. Tahan di posisi ini untuk mengaktifkan jumlah terbesar dari otot dan merasakan ketegangan. Ulangi 10 kali.

Anda akan lupa pada rasa sakit di punggung dan leher. Anda akan mencapai posisi lurus dari tubuh dan Anda akan merasa lebih cantik dan sehat.

Tulang yang berubah bentuk memiliki efek pada kerja setiap organ dalam tubuh Anda. Hal ini menciptakan tekanan pada dada dan paru-paru, hati dan jantung. Jika Anda menahan Anda dalam posisi lurus Anda akan lebih sehat, lebih cantik dan Anda akan memiliki lebih percaya diri.


motivasi tambahan bagi perempuan: ketika Anda kembali berada dalam posisi lurus payudara Anda terlihat lebih besar.